Sabtu, 26 Mei 2012

Minuman Alami Ampuh Turunkan Berat Badan


TIPS HIDUP SEHAT BERSAMA AMAL CREW
Kumpulan Artikel Kesehatan : Tips dan cara hidup sehat alamiah

INGIN menurunkan berat badan? Jika ingin tanpa banyak latihan fisik, minuman alami ini dapat membantu program yang sedang Anda jalani.

Diet dan olahraga merupakan dua hal penting yang tak dapat dipisahkan bila ingin meraih tubuh yang sehat dan bugar. Bagi yang ingin menurunkan berat badan, tentu menginginkan minuman pendamping alami yang sehat dan dapat bermanfaat dalam programnya.

Minuman yang terbuat dari buah dan sayuran memiliki kandungan kalori rendah dan kaya nutrisi. Sebuah buah-buahan dan sayuran yang disertakan dalam diet juga dapat mengurangi kemungkinan kanker, stroke, batu ginjal, penyakit jantung, diabetes, kolesterol, dan penyakit lainnya.

Berikut beberapa pilihan minuman sehat untuk membantu Anda menurunkan berat badan, sebagaimana dilansir Boldsky.

Jus semangka

Semangka merupakan sumber yang kaya vitamin dan mineral, terdiri dari 30 kalori per 100 gram. The American Heart Association telah mendaftarkan semangka sebagai salah satu makanan terbaik untuk kesehatan jantung.

Jus jeruk

Jeruk merupakan buah yang dapat membantu membakar lemak ekstra dalam tubuh, sehingga buah ini sangat dianjurkan dalam metode penurunan berat badan. Jus jeruk dapat menjadi minuman pembantu penurun berat badan dengan kandungan nutrisinya yang tinggi dan rendah kalori. Tidak hanya menyediakan limpahan vitamin C untuk tubuh, tetapi bulir jeruk juga dapat mengenyangkan.

Jus wortel

Wortel juga merupakan sayur padat yang rendah kalori. Banyak pelaku diet yang mengonsumsi jus wortel secara teratur untuk menurunkan berat untuk badan dan mendapatkan kulit yang lebih sehat. Segelas jus wortel menyegarkan serta mengenyangkan. Para ilmuwan di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit India merekomendasikan untuk menyertakan sayuran wortel pada menu makan untuk meningkatkan kekebalan daya tubuh.

Anggur

Buah anggur dapat dijadikan minuman segar yang membantu proses penurunan berat badan. Sari buah anggur kaya antioksidan yang dapat membantu membakar lemak tubuh dengan mudah. Jus anggur memiliki kemampuan untuk mengobati sembelit, gangguan pencernaan, kelelahan, gangguan ginjal, migrain, ketidakteraturan menstruasi, penyakit jantung, asma, dan banyak lagi.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar